RSS

Justin Bieber Diisukan Ingin Pindah ke Atlanta Demi Ganti Genre Musik


Justin Bieber Diisukan Ingin Pindah ke Atlanta Demi Ganti Genre Musik

Justin ingin menekuni hip hop dan berniat pindah ke Atlanta yang dianggapnya sebagai kiblat genre tersebut di Amerika.
WowKeren.com - dikabarkan ingin mengganti genre musiknya dari pop menjadi hip hop. Penyanyi berusia 19 tahun ini juga diisukan berniat pindah ke Atlanta yang dianggapnya sebagai kiblat musik hip hop di Amerika.

Justin belum memberikan tanggapannya mengenai kabar ini. Namun ia memang sempat mengunggah fotonya sedang berada di studio rekaman Atlanta, Kamis (13/2).

"Masih bekerja. Semuanya tentang musik," tweet Justin saat itu. "@justinbieber memainkan musik untukku semalam. Ia membangunkanku tapi aku senang dengan yang kudengarkan," tambah Scooter Braun sang manajer tidak lama kemudian.

Awal bulan ini, Justin juga sempat terlihat berpesta dengan legenda hip hop , Jermaine Dupri dan Alex Gidewon. Musisi hip hop lain, , bahkan mengaku sempat memberikan saran untuk Justin. Meski yang dibicarakan mereka lebih ke masalah Justin sebagai selebriti dibandingkan musik.

"Justin sering meneleponku untuk membantunya mengendalikan dirinya sendiri. Seperti darimana dan harus kemana dia," ujarnya. "Kubilang padanya kalau aku memahami bagaimana harus tumbuh dewasa di tengah pandangan masyarakat sebagai selebriti." (wk/nr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar