RSS

OMG! 'Justin Bieber' Cium Pria di Hari Valentine?


OMG! 'Justin Bieber' Cium Pria di Hari Valentine?

Justin Bieber

OMG! 'Justin Bieber' Cium Pria di Hari Valentine?
Justin Bieber ©fameflynet

Kapanlagi.com - Pengguna sosial media menjadi heboh setelah beredarnya foto yang diduga Justin Bieber sedang mencium seorang pria, tepat satu hari sebelum Valentine, 14 Februari waktu setempat. Namun, foto ketika pria yang diduga Justin sedang berciuman itu kemudian dianggap hoax. Pasalnya, pria yang berada di sebelah kanan ini bukanlah Justin. Ia adalah Drew Von Grimm. Drew mengunggah foto 'pribadi' ini di instagram, ia menghapusnya beberapa waktu kemudian. Namun, entah kenapa foto ini kemudian beredar.
Foto mirip Justin Bieber ©instagram
Penampilan Drew memang sangat mirip dengan Justin, baik potongan rambut, bentuk wajah hingga gaya berpakaian. Alhasil, orang dapat salah menduga jika ia adalah Justin.
Drew Vonn Grimm ©instagram
Justin Bieber sendiri tidak kali ini saja menerima kabar hoax, atau berita palsu. Beberapa waktu lalu beredar kabar jika pemain basket LA Lakers, Blake Grifin, memukul penyanyi asal Kanada tersebut hingga menangis.
Akan tetapi kabar ini tidak benar dan disanggah oleh Justin. Pasalnya, penyanyi All That Matters tersebut sudah seminggu tidak berada di LA pada saat itu.
"Justin belum datang kembali di Los Angeles selama berminggu-minggu," ujar seorang sumber yang dekat dengan Justin seperti dikutip dari Entertainment Wise.

sumber :  http://musik.kapanlagi.com/berita/omg-justin-bieber-cium-pria-di-hari-valentine-66f0ac.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar