RSS

Michelle Obama Berikan Saran untuk Orangtua Justin Bieber

Michelle Obama Berikan Saran untuk Orangtua Justin Bieber

Michelle menyarankan agar orangtua Justin segera bertindak dengan selalu hadir di kehidupannya.

 
WowKeren.com - Tingkah polah rupanya juga menarik perhatian Ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Istri Barack Obama ini bahkan mau memberikan saran untuk Pattie Mallette dan Jeremy Bieber, orangtua Justin. Michelle mengungkap hal-hal yang akan ia lakukan jika Justin adalah anaknya.

"Aku akan menariknya agar mendekatiku," ungkap ibu dua anak ini dalam wawancara radio minggu lalu. "Aku akan hadir di kehidupannya saat ini. Hanya untuk berbincang, mengetahui apa yang ada di pikirannya, siapa yang ada dikehidupannya atau tidak."

"Masalah ini juga ada di anak-anakku," lanjutnya. "Mereka hanya ingin dekat dengan kita dan mendapat saran dari orangtuanya. Dia (Justin) masih anak-anak dan terus berkembang. (Kalau jadi orangtuanya), aku ingin selalu dekat dengannya."

Michelle tidak ditanya mengenai petisi untuk mendeportasi Justin di wawancara ini. Petisi yang telah dilayangkan ke White House ini sudah mencapai 250 ribu tanda tangan sejak dibuat 23 Januari lalu.

Sekretaris White House, Jay Carney, sebelumnya mengatakan pihaknya akan menanggapi petisi tersebut secepatnya. Namun masih belum ada kelanjutannya hingga saat ini. (wk/nr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar